Si Juki Kerokan Master Legend

Alo semua, Udah pada tau belum kalau Si Juki kini ada Gamenya ! Bagi yang belum tau, Ultimate Blogger kasih tahu seperti apa gamenya.


Si Juki The Kerokan Master Legend buatan Toucten Games ini ternyata Karya anak bangsa lho. Karakter dalam game ini tidak lain dan tidak bukan adalah Juki, karakter dari komik ' Si Juki ' yang kocak itu.

Di game ini kalian disuruh untuk menyelamatkan para penduduk dan para monster dari serangan Masuk Angin. Juki yang diberi kemampuan turun temurun dari nenek moyang nya berusaha membantu warga kota dari penyakit mematikan ini.

Mengerok Tak Pernah Semudah Ini
Cara bermainnya pun mudah, kalian hanya harus menggosok punggung si pasien sesuai alur kerokan hingga warna kerokan menjadi merah. Jangan terlalu lama menggosoknya karena kalian akan diberi waktu. Jadi cepatlah dalam mengerok.

Melawan Boss

Setelah melewati beberapa stage, kalian dapat bertemu dengan beberapa boss yang meminta bantuanmu juga. Mulai dari Zebra yang kehilangan stripnya, Alien dari luar angkasa, Dan lain-lain.

Salah Satu Boss
Raih point yang lebih tinggi agar bisa kalian tukarkan dengan Hadiah di Kadosaku. Banyak hadiah yang bisa kalian dapat mulai dari Pulsa, Voucher, dan lain-lain.

Mau mendownload Si Juki Kerokan ? klik link dibawah ini.

http://ultimateblog28.blogspot.co.id/p/blog-page_22.html
Download Si Juki Kerokan
Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di FB, Subscribe via Email, dan Follow G+ ane ya.

Comments

Popular Posts