Guide Story Line : 6 Legendary Trainers



 
Alo Bulu Fans, kali ini Ultimate Blogger akan memberikan Tips setelah Tamat dari Easten End.

OK karena karakter utama di Bulu Monster itu tidak memiliki nama, maka Ultimate Blogger akan memberi nama samaran saja, Kid.

Story

 

Setelah berhasil menyembuhkan Rania, Kid kembali ke Desa Mengantuk untuk bertemu dengan Kakek Edgar. Tapi ditengah jalan ia bertemu dengan Yogan. Mereka pun mengobrol setelah lama tidak bertemu. Yogan mengajak Kid untuk melawan 6 Trainer legendaris di kota Goldenwave, mereka sangat kuat dan kalau Kid bisa mengalahkan mereka semua, Kid bisa membuktkan diri kalau ia pantas mengikuti Kejuaraan Legendary Cup.




Tips


  • Setelah dari Easten End, temui Yogan di Sleepy Village dan pergi ke Golden wave City untuk bertemu Yogan. Kemudian jalan terus hingga kalian dicegat oleh Trainer Legendaris.
  • 6 Trainer tersebut membawa 6 Monster Common, 6 Monster Tanah, 6 Monster Air, 6 Monster Angin, 6 Monster Api, dan 6 Monster Petir.

Setelah mengalahkan 6 Trainer itu kalian sudah bisa memasuki GYM Common di Forest South. Untuk memasuki GYM, kalian harus urut mulai dari :

1. GYM Common di Forest South
2. GYM Earth di Aposis Mountain
3. GYM Thunder di Mine
4. GYM Water di Beach
5. GYM Spirit di Calidae Desert
6. GYM Ice di Iceland
7. GYM Fire di Volcano Kingdom
8. GYM Dark di Ghost Town
9. GYM Wind di Forest East
10. GYM Dragon di Hatucia
11. GYM Mystic di Easten End

Untuk info tentang cara mengalahkan GYM Trainer disetiap Map, kalian bisa membaca Postingan Cara mengalahkan GYM Trainer.

Mau mendownload Bulu Monster ? klik link dibawah ini.

http://ultimateblog28.blogspot.co.id/p/blog-page_22.html
Download Bulu Monster
Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di FB, Subscribe via Email, dan Follow G+ ane ya.

Comments

Popular Posts