Guide Story Line : Honeycomb Village



Alo Bulu Fans, kali ini Ultimate Blogger akan memberikan Tips di Honeycomb Village.



OK karena karakter utama di Bulu Monster itu tidak memiliki nama, maka Ultimate Blogger akan memberi nama samaran saja, Kid.

Story

Setelah menempuh perjalanan jauh akhirnya Kid dan kawan-kawan tiba di Desa Sisir Madu. Kid bertanya-tanya pada penduduk sekitar soal tabib terkenal di Desa ini, para penduduk memberi tahu kalau ada Tabib terkenal didaerah sini yang bernama Shannon. Kid pun segera datang ke rumah Shannon. Disana ia bertemu dengan Seorang nenek-nenek yang sedang memegangi botol ramuan.


Kid pun bertanya pada nenek itu apakah benar dia itu Shannon si Tabib terkenal di Desa ini, nenek membenarkannya bahwa dirinya adalah Shannon. Kid mulai bercerita kalau Temannya, Rania sakit keras dan perlu obat. Namun nenek tersebut tidak dapat mengambulkan permohonan Kid karena dirinya tidak bisa membuat obat untuk Rania.
Shannon memberi tahu Bahan Ramuan

Tapi Shannon tau bahan pembuat obat itu dan tau siapa yang membuatnya. Berbekal informasi itu, Kid segera mencari bunga di tengah Gurun Calidae untuk dijadikan obat untuk Rania.

Map
 
 


Tips


  • Shannon ada ditengah Desa Honeycomb Village.
  • Kalian bisa keliling Desa Sisir Madu untuk membuka Peti, karena item dari peti tersebut cukup membantu untuk petualangan kalian.

Mau mendownload Bulu Monster ? klik link dibawah ini.

http://ultimateblog28.blogspot.co.id/p/blog-page_22.html
Download Bulu Monster
Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di FB, Subscribe via Email, dan Follow G+ ane ya.


Comments

Popular Posts