Guide Story Line : Beach



Alo Bulu Fans, kali ini Ultimate Blogger akan memberikan Tips di Beach.


OK karena karakter utama di Bulu Monster itu tidak memiliki nama, maka Ultimate Blogger akan memberi nama samaran saja, Kid.

Story

Setelah menemukan Cincin Dragon Faffy. Kid dan teman-teman akhirnya menuju pantai, tempat dimana Dragon Faffy menunggu mereka.


“ Ini Cincinmu “ Kid memberikan Cincin itu

“ Yuhuu ... Cincinku kembali “ Begitu senangnya, Dragon Faffy sampai melompat-lompat kegirangan, ia tak sadar kalau lompatannya itu membuat pantai gempa untuk sesaat.

“ Hei Sudah tidak usah melompat ! “ Kata Kid

“ Hahaha Terima Kasih Pelayan, Kalian bisa ke Honeycomb Village untuk bertemu penjual Obat. Ini bayaran untuk kalian “ Dragon Faffy memberikan Beberapa uang kepada kid dan akhirnya meninggalkan Kid dan teman-temannya

“ Ayo kid, tunggu apalagi kita ke Honeycomb sekarang “ kata Ruby

Map

 

Tips


  • Dragon Faffy ada dibarat Map Beach, saat memasuki Beach pilih jalur kanan lalu belok saat ada belokan pertama yang kearah kanan. Setelah itu ke atas.
  • Di Map ini ada Pearldrop yang bisa kalian tangkap, Pearldrop dapat berubah menjadi Pearlthorn dan memiliki deff yang lumayan kuat. Tapi karena di Forest South kalian sudah mendapatkan Ruby yang juga seekor Pearldrop. Sebaiknya tidak usah kalian tangkap.

Mau mendownload Bulu Monster ? klik link dibawah ini.

http://ultimateblog28.blogspot.co.id/p/blog-page_22.html
Download Bulu Monster
Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di FB, Subscribe via Email, dan Follow G+ ane ya.

Comments

Popular Posts