Guide Quest Bulu Monster



Alo Bulu Fans, kali ini Ultimate Blogger ingin membahas soal Quest di Bulu Monster.

Apa itu Quest ?

Quest adalah Misi atau Perintah yang harus kalian turuti untuk mendapatkan reward berupa Bulu Point, Capture Ball, dan Potion. Didalam Quest biasanya kalian diperintahkan untuk mengalahkan seekor monster dengan jumlah tertentu, Menangkapnya, atau bahkan Memenangkan beberapa pertempuran.

Saat kalian baru memulai permainan Bulu Monster, kalian akan mendapatkan Story Quest yang berjumlah 168 Quest yang harus diselesaikan, berikut ini gambar daftarnya :


Setelah Quest diatas terselesaikan, ternyata Quest belum berakhir. Masih ada Unlimited Quest yang bisa kalian selesaikan, Quest ini berisi 100 Buah. Namun kenapa ane bilang “ Unlimited “ ? karena Quest ini setelah mencapai urutan 100 nantinya akan kembali ke Quest nomer 1 lagi jadi Quest ini tidak akan pernah berhenti. 


Tips Menyelesaikan Quest

1. Mencari Monster yang Tidak Nampak

Jika kalian mendapat Quest untuk mengalahkan 2 Monster yang masih 1 Evolusi namun dalam bentuk Monster Bocah dan Monster Remaja. Tapi di Map, kalian tidak melihat mereka. Biasanya yang tidak kelihatan di Map adalah Monster Bocah. Caranya menemukan monster itu adalah mencari tepat disamping spot Monster Remaja. Berikut ini contohnya :



Kalian mendapat Quest mengalahkan 1 Squido dan 1 Squidar, untuk mendapatkan Squido sepertinya mudah karena Monster Remaja ( Squido ) memang sering kali muncul di Map ketimbang monster Bocah ( Squidar ), lalu bagaimana untuk mencari Squidar ? Silahkan lihat gambar dibawah ini.

Gambar diatas adalah letak kemungkinan Squidar berada. Coba berdiri ditempat yang kemungkinan ada Squidarnya lalu klik “ Search “. Dan Hasilnya ...

 
Ane punya 1 Contoh Quest lagi, saat ini ane mendapat Quest Mengalahkan Ice Pup dan Ice Seal, tinggal kalian lihat saja spot-spot monsternya. Nah dimana ada spot kosong disamping Monster Remaja mungkin disana letak Monster Bocahnya.



2. Irit Ball

Jika kalian mendapatkan Quest Capture ( Menangkap ) suatu monster, lebih baik skip Quest tersebut jika dirasa ball kalian tinggal sedikit atau monster yang ingin tangkap itu kurang bagus untuk dipelihara.

3. Lihat Map Agar Mudah Menemukan Monster

Melihat Map memang penting, selain membuat kalian tidak tersesat tapi juga membantu mengetahui dimana letak monster yang menjadi Quest kalian. Silahkan lihat beberapa Kumpulan Map buatan Ultimate Blogger di Guide Story Line atau kunjungi Fanpage Ultimate Blogger di Facebook.

Comments

Popular Posts