Solusi Your Bag Is Full



 
Alo, Pernahkan kalian saat mengunjungi Pokestop lalu muncul notifikasi kalau Item dalam tas kalian telah penuh ? Apakah yang akan kalian lakukan jika terjadi seperti ini ? Ultimate Blogger punya solusi nih.



Bag awalnya bisa menampung 250 Item saja. Namun kalian bisa menambah kapasitasnya dengan cara membeli di Shop yang pastinya menggunakan Poke Coin. Poke Coin bisa didapat sebagai Honor setelah berhasil mempertahankan GYM atau kalian juga bisa membeli 100 Poke Coin seharga 15 K IDR. Beberapa dari kalian mungkin akan menghindari Pokestop ketika tahu kalau Tas sudah Terisi penuh dan lebih memilih untuk menghabiskan Pokeball dengan cara berburu Pokemon. Sebaiknya Mindset diatas segera kalian rubah.




Mengapa ?



Karena dengan tetap mengunjungi Pokestop ketika Tas penuh akan menambah hitungan Achievement Backpacker kalian. Kan rugi juga kalau dekat dengan Pokestop tapi Total Backpackernya sedikit sekali karena kalian tidak memanfaatkan Pokestop itu sendiri. Untuk itu ane punya 2 saran yang bisa kalian coba untuk permasalahan ini.




1. Buang Item yang paling tidak kalian butuhkan saat itu




Membuang item adalah cara termudah untuk menyelesaikan permasalahan tas penuh. Jika kalian fokus ke leveling, disarankan untuk membuang Potion dan Revive. Lalu jika kalian ingin GYM saja, disarankan untuk membuang Pokeball ( Jika terlalu banyak ).


Tapi jangan pernah mencoba membuang Incense, Lure Module, Lucky Egg, dan Beberapa Ball penangkap Pokemon ( Selain Pokeball ) karena barang-barang tersebut cukup berharga untuk kalian dan item itu juga lumayan susah untuk didapat.



Bagaimana jika kalian tidak ingin membuang apapun ? 1 Tips terakhir ini mungkin menjadi solusi untuk permasalahan kalian.




2. Membiarkan Tas Penuh



Penampakan " Your Bag is Full "
Ya, membiarkan tas penuh ketika kalian mengunjungi Pokestop adalah cara kedua yang akan Ultimate Blogger berikan kali ini. Walaupun saat Bag Full kalian tidak mendapat Item apapun, tapi jangan salah ! kalian masih bisa kok mendapat 50 XP sebagai pengganti item yang tidak kalian terima. XP segitu cukup lumayan untuk yang sedang leveling.



Itulah 2 Cara yang bisa kalian lakukan ketika Tas penuh, Kini untuk Player yang tasnya penuh. Jangan pernah lagi ya menjauhi Pokestop karena ternyata kalian masih bisa mendapat XP sebesar 50 untuk setiap Pokestop yang kalian kunjungi.
Bagi kalian yang belum mendownload Pokemon GO bisa mengklik link dibawah ini.


Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger untuk mendapat Postingan terbaru.

Comments

Popular Posts