Demam Pokemon GO



Alo Semua, Pokemon GO Sedang menjadi Trend dunia saat ini. Mulai dari Fans berat Pokemon hingga “ Fans-Fans-an “ juga ikut memainkan Game buatan Niantics dan Nintendo ini.

Ketenaran Pokemon GO malahan bisa menyaingi pencarian konten porno di Search Engine lho. Tapi tidak semua orang juga bisa memainkan game ini, entah karena Faktor Gadget yang mereka miliki atau kesibukan terlalu menyita waktu mereka hingga tidak punya waktu untuk bermain Pokemon GO, Tapi itu terserah masing masing Individu.

Bagi kalian Pengguna OS Jelly Bean yang belum memainkan Pokemon Go. Silahkan download Pokemon GO Mod Jelly Bean ( No Root ) dibawah ini :


Oh iya, Ultimate Blogger kini mau membahas Soal Demam Pokemon GO. Silahkan disimak ya :


Penasaran Lalu Mendownload Pokemon GO

Sumber : Google
Hal ini sebenarnya wajar saja, ketika beberapa orang yang melihat rekan atau keluarganya sibuk sekali dengan Smartphone mereka, mungkin akan timbul rasa penasaran dan bertanya tanya dalam benak mereka . apa yang membuat mereka asik sekali ? akhirnya setelah mereka mengetahui kalau rekan atau keluarganya itu memainkan Pokemon GO, ia jadi ingin mencoba mendownload dan memainkannya di Smartphone mereka sendiri.


Mulai Sering Jalan-Jalan Padahal Sebelumnya Jarang Sekali Melakukan Itu

Sumber : Google

Karena pada dasarnya Pokemon GO menyuruh kita untuk mencari pokemon disemua tempat, Mereka yang sudah aktif memainkan Pokemon GO akan sering mencari-cari pokemon GO dengan cara berjalan kaki. Padahal dulu boro-boro Olahraga diluar, Mau Jogging aja banyak banget hambatannya, Terutama Mata yang masih ngantuk.


Mulai Mengira Kalau Semua Orang Yang Berjalan Sambil Memainkan Smartphone Adalah Pemburu Pokemon

Sumber : Google
Ada gak sih yang sering begini ? Apa cuma ane doang ? Entah kenapa setiap melihat orang yang berjalan sambil memainkan smartphonenya, ane selalu mengira kalau dia memainkan Pokemon Go, Padahal untuk memainkan Pokemon GO tidak perlu berjalan terus, bisa saja orang yang duduk diam disuatu tempat sambil memainkan Smartphonenya lah yang memainkan Pokemon GO.


Mulai Banyak Postingan Soal Pokemon GO Di Media Sosial

Buat kalian yang mengikuti ( Follow ) Website Teknologi atau Games, pastinya sering melihat banyak berita atau postingan tentang Pokemon Go. Mungkin karena Pokemon GO sekarang menjadi Hitz, banyak dari mereka mulai membuat postingan-postingan untuk menarik pengunjung agar datang ke Website mereka. Sebenarnya ini tidak masalah sih, Asal ! Postingan tersebut bermanfaat bagi pembaca maupun pemain Pokemon GO.


Menjadikan Pokemon GO Sebagai Bisnis Baru


Kaos dan Martabak Pokeball ( Sumber : Google )

Kesuksesan Pokemon GO tidak hanya dinikmati oleh Niantics dan Nintendo lho, kini juga sudah banyak Penjual Kaos Pokemon, Aksesoris Pokemon, Makanan dengan Desain Pokemon, Joki Level Up Pokemon, dan masih banyak lagi. Semua Orang yang berhasil memanfaatkan peluang tersebut juga ikutan sukses berkat adanya Pokemon Go.


Mulai Bertebaran Meme Soal Pokemon GO

" Backpacker " Sejati nih
Who Cares ?
Ternyata Demam Pokemon GO Melanda Kaum " Elite " juga


Meme mungkin sudah tidak asing lagi di telinga Sebagian orang. Meme ada yang berupa kata-kata lucu untuk membuat orang lain terhibur hingga kata-kata yang menyindir. semua bergantung pada Niat si Pembuat Meme itu sendiri.

Bonus !

A ... Lupakan !
Itu tadi adalah hal-hal yang kini terjadi di masyarakat karena Terkena Demam Pokemon GO. Postingan diatas adalah Guyonan yang hanya untuk Lucu-Lucu-an dan tidak bermaksud untuk menyindir pihak manapun. Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di Facebook. Dan Terus Kunjungi Blog ini ya.

Comments

Popular Posts