Review Empire Defense 2



Alo semua, ada yang suka game ber-genre Tower Of Defense ? wah cocok nih, kali ini Ultimate Blogger bakal review Empire Defense 2 yang seru.

Q : Ini Offline apa Online bang ?

A : Offline gan. kalo mau akses Arena, Beli Gold, dll gitu baru Online.

Q : Fitur seru apa aja bang yang ada di Empire Defense 2 ini ?

A : Kustomisasi Karakter, Upgrade Equipment, lalu Kalian bisa bertarung menggunakan lebih dari 15 Prajurit dan Memakai karakter 3 kingdom seperti Liu Bei, Guan Yu, Zhang Fei, Diao Chan, dan masih banyak lagi.

Q : Wow sepertinya keren

A : Pastinya

Empire Defense 2 adalah game buatan Good Team Studio bergenre Tower of Defense, kalian diharuskan untuk bertahan hidup hingga gelombang musuh berakhir dengan berbagai taktik seperti menempatkan prajurit disamping lintasan musuh, menjauhkan karakter kalian agar musuh semakin sulit menjangkau kalian, mengupgrade prajurit agar semakin kuat, hingga mengeluarkan jurus spesial untuk menghajar semuanya.
Game sekuel dari Empire Defense ini pastinya lebih bagus menurut ane ketimbang sebelumnya dengan penambahan komander, prajurit, equipment, dan berbagai fitur lain.

1. Story

Diawal cerita kalian akan berperan sebagai Liu Bei, kalian akan diberi tahu bagaimana cara bermain game ini. Di setiap stage ada 4 Tingkat kesulitan dan diakhir stage bakal ada 4 Bintang, jika kalian menyelesaikan Hard ( Tingkat 3 ) maka saat diakhir battle selesai kalian akan memperoleh Bintang 3 dan begitupun yang lainnya.

Total ada lebih dari 15 stage yang bisa kalian taklukan, mampukah kalian menyelesaikan semuanya dengan bintang 4 ?


2. Gameplay

Gameplay Empire Defense 2

Sama seperti cara bermain game Tower Of Defense kebanyakan, kalian disuruh untuk menahan gerombolan musuh yang datang agar tidak mencapai markas kita namun kalau disini markasnya diganti oleh karakter komander.

Setiap komander memiliki jurus spesial masing masing, sebagai contoh Liu Bei yang akan mengeluarkan Naga Keadilan yang akan menyerang secara lurus vertikal dan horizontal.

Setiap prajurit juga memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing sebagai contoh Spearman yang hanya bisa menyerang saat berada didekat lintasan musuh, namun spearman memiliki biaya yang murah untuk upgrade ke bentuk selanjutnya, Kalau di game Tower of Defense biasanya ada Tower Es untuk melambatkan musuh, di Empire Defense 2 ada Witch yang bisa melemparkan Sihir Es yang juga bisa melambatkan dan memberikan damage ke musuh yang lewat.


3. Graphic

Berbagai Macam Prajurit

Grafik game ini lumayan lah, Karakter nya juga beragam. Animasi Spesial skill tiap komander juga keren. Saat battle kalian bisa zoom in untuk melihat prajurit dan karakter kalian bertarung dengan lebih dekat dan kalian juga bisa mempercepat battle agar tidak terlalu membosankan menunggu Gelombang musuh yang datang.


4. Sound

Untuk Suara, ane rasa cukup .... biasa ya. Tidak ada yang spesial dari backsound dan sound effect game ini.


Menambah Slot Prajurit

5. Overall

Secara keseluruhan game ini cocok untuk kalian coba, apalagi bagi kalian yang suka game bergenre Tower Of Defense

Berikut ini kelebihan dan kekurangan Empire Defense 2 :

Kelebihan :

  • Dapat dimainkan secara Offline
  • Gameplay yang mudah


Kekurangan :

  • Biaya Enchant yang mahal, dan membutuhkan lebih banyak Resource


Link Download ada dibawah ini !

http://adf.ly/1d6siy
Empire Defense 2 Download
  
Sekian review dari Ultimate Blogger tentang Empire Defense 2, Semoga bermanfaat. Like Fanpage Facebook Ultimate Blogger dan pantau terus update menarik dari blog ini ya, sekian dan terimakasih.


Comments

Popular Posts