Guide Story Line : Forest South



Alo Bulu Fans, kali ini Ultimate Blogger akan memberikan Tips di Forest South.


OK karena karakter utama di Bulu Monster itu tidak memiliki nama, maka Ultimate Blogger akan memberi nama samaran saja, Kid.


---------- Story----------

Bertemu Yogan
Kid sampai di Forest South, Tempatnya begitu nyaman dan banyak pepohonan rindang disepanjang perjalanan. Tiba-Tiba Kid dikagetkan oleh teriakan Orang lain. Seorang Pria berjalan mendekati Kid, dengan tampang Sok Ganteng, Si Pria menghampiri Kid. Pria itu menegur Kid karena Kid telah memasuki wilayah kekuasaan Pria bernama Yogan itu. Kid akhirnya bercerita tentang misinya dan dia hanya ingin lewat saja karena memang forest south inilah akses utama dari Sleepy Village.

Mereka Ngobrol


Mendengar tujuan Kid, Yogan hanya bisa tertawa karena sungguh tidak mungkin bocah seperti Kid bisa menyelesaikan petualangannya, Kid pun marah karena dia bukan bocah dan ia kini berumur 13 Tahun. Yogan akhirnya menghentikan tertawanya dan bercerita kalau dirinya juga memulai menjadi Trainer di umur 13, kini ia telah berumur 17 Tahun. Tangan Yogan mengambil sesuatu dari dalam saku celana dan keluarlah Sisir kemudian ia sisir Rambutnya yang pirang itu. Sambil memasang wajah Sok Keren, Yogan bercerita kalau ia memiliki ambisi untuk masuk ke World Tournament saat itu.

Yogan Curhat


Yogan ingat perkataan Kid kalau ia berasal dari Sleepy Village, setelah ditanya lebih jauh Yogan malah terpingkal-pingkal karena mengetahui Kid adalah cucu Kakek Edgar. Yogan beranggapan mereka berdua sama bodohnya. Kid tidak terima dengan ucapan Yogan yang mengejek kakek Edgar. Mengetahui Kid marah, Yogan berkata hanya bergurau saja dan ia mengajak Kid untuk kerumahnya didekat daerah situ. Kid pun akhirnya mau kerumah Yogan karena kata Yogan, ia memiliki beberapa monster yang kuat.

Monster Milik Yogan Mengeluh


Setibanya dirumah Yogan, Kid melihat ada monster yang sedang beristirahat, mungkin baru latihan sebelumnya. Ada pula yang nangis dipojokan. Kid bertanya pada Yogan

“ Siapa monster dipojokan sana ? “

Yogan menjawab kalau dia bernama Ruby. Dengan suara lantang, Yogan memanggil Ruby untuk mendekati dirinya.

Air mata mulai terlihat dipipi Ruby, Yogan malah memaki-maki monster itu dengan kata-kata kasar karena Ruby selalu saja tidak becus ketika latihan. Yogan memerintahkan Ruby untuk mengeluarkan Skill api ( Wat ?! Ruby punya skill Api ? ) Memang sih Api nya keluar, namun kecil sekali. Kid pun tahu kalau api itu kecil dan sepertinya Ruby telah berusaha sebisanya. Yogan geleng-geleng kepala melihat kemampuan Ruby yang tidak ada perkembangan sama sekali. Semakin Yogan menyuruh Ruby untuk meningkatkan kobaran api yang ia keluarkan, semakin kecil api yang ia bisa hasilkan.

Yogan Menghina Ruby


Yogan akhirnya memanggil Monster andalannya, Duke. dan menyuruh Duke untuk men-demo kan latihan yang selama ini ia peroleh, Kelincahan Duke memukau mata Yogan. Yogan kembali berteriak kalau Duke adalah monster hebat, tidak seperti monster gembel bernama Ruby. Ruby makin sedih dan sakit hati dihina begitu, Kid akhirnya memarahi Yogan karena cara Yogan mengajari monsternya salah.

Yogan tidak terima dibilang salah mengajari monster karena cara ini telah ia lakukan bertahun-tahun. Akhirnya Kid mengajak Yogan bertarung untuk membuktikan kalau Yogan benar-benar salah dalam mendidik monster.

( Keduanya Bertarung, Kid akhirnya memenangi Pertandingan )

Yogan tidak percaya kalau ia kalah, Kid akhirnya menepati ucapannya kalau Yogan benar-benar salah mendidik Monsternya. Tidak kuat menanggung malu, Yogan berlari ke dalam Hutan. Ruby yang tadi dihina Yogan mulai khawatir kondisi majikannya itu dan meminta Kid untuk mencari Yogan ke dalam hutan.

Di dalam Hutan, Yogan termenung dibawah pohon sambil meratapi nasib. Kid, Ruby, dan Rania mendekati Yogan. Yogan menerima kekalahan barusan dan ia mengakui kalau cara ia mendidik monster memang salah. Yogan meminta maaf pada Ruby dan ia berjanji tidak akan menghina Ruby lagi.

Ruby berterus-terang kalau ia ingin meninggalkan Majikannya itu untuk pergi ke kampung halamannya. Mendengar perkataan Ruby, Yogan akhirnya menyadari kalau kesalahannya sudah tidak lagi bisa dimaafkan. Dengan pasrah, Yogan melepas Ruby untuk pulang ke kampung halamannya dan ia membuat Janji pada Kid untuk bertemu di World Tournament. Kid menyanggupi itu kemudian dengan kondisi Galau, Yogan pulang sambil tertunduk lesu.

Kid bertanya pada Ruby

Kenapa kita tidak berangkat bersama saja ke kampung halamanmu ? “

Ruby setuju dengan ajakan itu dan kini Partner berpetualang Kid bertambah 1 karena kehadiran Ruby.


---------- Map ----------

Map Forest South


---------- Tips ----------


  • Yogan kabur ke tengah Hutan, ikuti saja Jalur yang mengarah ke tengah Map. Setelah menemukan Yogan, Ruby akan menjadi monstermu. Perlu diketahui bahwa Ruby memiliki Deff yang lumayan bagus dan ditunjang dengan Aqua Shield yang dapat menyembuhkan sedikit HP monster jadi kalian boleh saja menaikan Deff dari Ruby.
  • Di Forest South ada Monster yang disarankan untuk kalian tangkap, jika kini kalian berada di spot dimana Yogan berhasil ditemukan, kalian tinggal lurus untuk bertemu dengan Ulat Hijau bernama Bitterpillar. Di level 20 bitterpillar akan ber-evolusi menjadi bittercon, dengan deff poin 5 nya, bittercon adalah monster yang cukup disarankan untuk kalian bawa sepanjang petualangan
  • jangan lupa untuk menyelesaikan quest sampingan disana.

Mau mendownload Bulu Monster ? klik link dibawah ini.

http://ultimateblog28.blogspot.co.id/p/blog-page_22.html
Download Bulu Monster
Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di FB, Subscribe via Email, dan Follow G+ ane ya.

Comments

Popular Posts