Guide Awal Bermain Seed of Memories



 
Alo Harvester, balik lagi di Ultimate Blogger. Kali ini ane bakal membahas Harvest Moon Seed of Memories.

Harvest Moon : Seed of Memories bisa kalian mainkan di Android atau iOS. Sama seperti pendahulunya, Tujuan Harvest Moon SoM adalah merawat kebun, hewan ternak, bersosialisasi dengan penduduk desa, hingga menikah dan menjadi petani yang sukses.

Saat pertama kali bermain game ini kalian akan menentukan Nama, Gender, dan Ulang Tahun.

Nama

Menentukan nama hanya bisa sekali, jadi berilah nama karaktermu yang terbaik. Ane sarankan masukan saja Nama aslimu.

Gender

Di game ini kalian bisa menjadi Lelaki ataupun Perempuan, nantinya jika kalian memilih Lelaki maka kalian bisa memilih 1 dari 5 Gadis cantik yang ada. Begitu pula jika kalian memilih Perempuan, nantinya akan ada 5 Bujang yang bisa kalian nikahi.

Ulang Tahun

Sama seperti game Harvest Moon sebelumnya, disini kalian bisa menentukan hari ulang tahun kalian. Nantinya jika hari itu tiba, seseorang akan memberi selamat dan memberimu hadiah. Apalagi kalau yang memberi hadiah spesial itu adalah pasangan kalian ( Pasangan di Harvest Moon maksudnya ).

Bertemu Penduduk Desa


Setelah menentukan 3 Point diatas, Permainan pun dimulai. kalian akan bertemu dengan seorang Penduduk desa. Jika kalian memilih Lelaki, maka yang akan kalian temui adalah Hana si Chef, entah kalau kalian memilih karakter perempuan yang kalian temui masih Hana atau penduduk desa lain.

Kalian mulai bertemu dengan Kurcaci, di seri Harvest Moon Back to Nature ada 7 Orang kurcaci yang bisa membantumu menyelesaikan tugas berkebun, namun di Harvest Moon Seed of Memories kurcacinya hanya ada 3 dan mereka semua tidak bisa membantumu dalam melakukan tugas dikebun. Kurcaci yang pertama kali kalian temui akan mengajari kalian dasar-dasar berkebun seperti berpindah antara mode Talk dan Tools, Membersihkan kebun dari rumput liar, Mencangkul, Menanam bibit, dan Menyirami bibit. Setelah kalian mengikuti arahan si kurcaci, kalian akan bertemu dengan 2 kurcaci lain. Mereka bertiga tinggal di Pohon yang ada didekat rumah kalian, sewaktu-waktu kalian bisa berkunjung kerumah mereka untuk ngobrol atau memberi hadiah.
Goddess Terlihat Riang Sekali

Kurcaci ini walaupun tidak membantu tugas berkebun kalian tapi ia akan memberi tahu jika ada acara-acara penting di desa seperti Event Memasak, Pesta Kembang Api, dan lain-lainnya. Kurcaci juga akan melapor pada kalian ketika kalian lupa memasukan hewan ternak ke kandang ( Jika sebelumnya kalian mengeluarkan hewan ternak dari kandangnya ).

Mereka Membicarakan Goddess

Setelah bertemu dengan kurcaci, kalian akan diajak ke tempat Harvest Goddess. Harvest Goddess disini adalah seorang Dewi cantik berambut biru yang sikapnya rada Alay. Bisa dilihat gambar diatas, itu adalah gambar ketika Goddess menyapa kalian. 

Di Hutan
Setelah mampir ketempat Goddess, baru kalian boleh mengerjakan tugas berkebun atau berjalan jalan ke lapangan untuk bertemu dengan warga desa lain.


Download Harvest Moon : Seed Of Memories Dibawah sini !

http://ultimateblog28.blogspot.co.id/p/blog-page_22.html

Tunggu Tips Harvest Moon Seed Of Memories lainnya hanya di Ultimate Blogger, Like Fanpage Ultimate Blogger di Facebook, Follow via Email, dan Follow G+ ane ya.

Comments

Popular Posts