Guide Story Line : Sleepy Forest



 
Alo Bulu Fans, kali ini Ultimate Blogger akan memberikan Tips di Sleepy Village.

OK karena karakter utama di Bulu Monster itu tidak memiliki nama, maka Ultimate Blogger akan memberi nama samaran saja, Kid.



---------- Story ----------

Kid keluar rumah untuk menghirup udara pagi hari di Kampung Tidur, Cuaca hari itu sangat cerah. Kid pun berniat untuk berjalan-jalan sejenak. Ditengah jalan ia melihat Monster yang telah ia anggap sebagai keluarga sendiri yaitu Domba Putih bernama Rania.

Rania terlihat memegangi terus perutnya, Kid pun akhirnya bertanya dan Rania curhat kalau perutnya terasa sakit dan panas. ( Mungkin Rania Terkena Ambeyen )

Bertemu Kakek Edgar

Kid akhirnya mengajak Rania ke rumah Sesepuh Kampung Tidur bernama Kakek Edgar, Beliau ternyata adalah Kakek dari Kid. Kakek Edgar telah melihat kondisi Rania yang semakin hari semakin buruk, Kakek Edgar akhirnya meminta Kid untuk pasrah saja atas semua ini.

Kid menolak ! ia tidak bisa membiarkan Monster yang telah ia anggap sebagai sahabatnya itu menderita hingga menjemput ajal. Pasti ada cara lain agar rania sembuh, Kid bersikeras ingin menyembuhkan Rania.

Kakek Edgar akhirnya curhat kalau Ayahnya ( Buyut nya Kids ) pernah bercerita tentang Legenda Dewi Kristal yang hidup di Easten End, bernama Lady Delfina. Sang Dewi akan menyembuhkan berbagai macam penyakit ( seperti Diare, Kanker, HIV / AIDS , Ambeyen , dll ). Tak ada penyakit yang tidak bisa ia sembuhkan.

Kakek Edgar juga memberitahu kalau Lady Delfina hanya membantu orang-orang yang mengikuti hati nurani mereka. Mereka yang bisa menahan hasrat untuk tidak serakah dan tidak mengejar kepopuleran dan lebih memilih untuk bersimpati terhadap penderitaan orang lain. Jika memang Kid adalah orang yang jujur, maka Lady Delfina dengan senang hati akan mengabulkan permintaan Kid.

Kid yang mempunyai niat yang teguh akhirnya berangkat. Sebelum berangkat, Kakek Edgar berpesan untuk selalu berhati-hati karena perjalanan ke Easten End begitu berbahaya dan penuh resiko, Kid akhirnya meyakinkan kakeknya kalau dia adalah Trainer Sejati. Sang kakek mengijinkan Kid untuk berpetualang, Perjalanan Kid pun dimulai dari sekarang.

---------- Map ----------

Sumber gambar : wikia bulu monster


---------- Tips ----------

  • Setelah kalian menyelesaikan Tutorial dan berhasil menangkap Cobra, kalian bisa menaikan level Cobra atau monster starter kalian dengan leveling sampai level 7 / 8.
  • Monster yang disarankan untuk dilawan adalah Puu karena dia hanya bisa mengeluarkan Buff karena Puu masih level 2 dan baru mempelajari skill Swiftness ( Agility +20 % ) tapi kalian juga boleh menangkap Puu karena saat Puu telah mencapai Lv 20 dan berubah menjadi Purina, Deff yang ia miliki cukup kuat untuk membantu petualanganmu, tapi yang perlu diperhatikan adalah Monster Tipe Common banyak sekali “ musuhnya “ kalau Purina kalian deffnya tidak di Upgrade bisa-bisa Deff-nya tembus, jadi usahakan Upgrade saja Deff dari Purina.
  • Kakek Edgar ada di Barat Laut Map, kunjungi dia untuk membuka Map Forest South
  • Selesaikan Quest agar mendapat Tambahan potion yang akan berguna di Map berikutnya.


Mau mendownload Bulu Monster ? klik link dibawah ini.

http://ultimateblog28.blogspot.co.id/p/blog-page_22.html
Download Bulu Monster
Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di FB, Subscribe via Email, dan Follow G+ ane ya.

Comments

Popular Posts