Update Bulu Monster 4.0.0


Alo Bulu Fans, hari ini ( 23 Juli 2017 ) Sigma Game mengeluarkan update terbaru untuk merayakan ultah BM ke-4. Ada banyak sekali kejutan di update kali ini, mau tahu apa saja ? Yuk Disimak !


1. Siggua Muncul Di Book

Akhirnya Monster Ultah datang, persiapkan diri kalian untuk LC mendatang karena akan ada Siggua setiap kalian mendapat 175 Pt di LC hari sabtu pada tanggal 29 Juli, 5 Agustus, dan 12 Agustus. Monster ini bertipe Semi-Tanker yang kuat di stats attack dan deff.

Kerennya, naga ini memiliki rarity Ultra Rare atau bintang 6 seperti Ultisaur. Tapi jelekknya, tidak ada OS saat berubah ke bentuk Siggtaplate.


2. Banyak Skill yang di Reform dan Nerf

Ini adalah kejutan yang paling buruk, sigma mengubah beberapa skill agar seimbang dan ada inovasi skill set baru. Untuk lebih lengkapnya tentang skill apa saja yang di nerf dan di Reform. Silahkan kunjungi Reform dan Nerf Skill 2017.


3. Auto Potential hilang

Banyak player yang mengeluhkan bug Auto Potential yang selalu aktif pada monster Dragon, Wind, dan Mythic. Ini sangat menyulitkan mereka. Dalam update kali ini, bug tersebut hilang.


4. GYM Error

Mudahnya menyelesaikan GYM ketika Error

Bagi kalian yang belum menyelesaikan GYM, segeralah update ke 4.0.0 karena GYM di versi ini hanya berisi monster dibawah lv 6 dan mudah sekali melawannya. Mulai dari common hingga mythic gym semuanya terkena error ini.

Comments

Popular Posts