Bocoran Event Ultah BM ke-4




Alo Bulu Fans, Tidak terasa kini Bulu Monster sudah ingin menginjak tahun ke-4. Sigma selaku Developer pastinya akan memberikan event yang menarik untuk seluruh pemain. Siang tadi ( 18 Juli 2017 ) Muncul bocoran event di News. Seperti apa saja bocorannya ? yuk disimak !


1. Event Recharge Bonus

Recharge Bonus

Event ini untuk kalian yang ingin melakukan top-up Bulu Point. Makin banyak BP yang kalian beli makin banyak pula hadiah yang kalian dapat.


2. PVP Shop Monster


Ini adalah yang ditunggu-tunggu para pemain. Pada kesempatan kali ini, Sigma memasang 3 Monster :


Lunar Cub
 
Monster Super Rare Ber-element Api ini dibanderol 300 Honor Poin untuk 1 ekornya. Kalian yang sudah memainkan BM sejak lama pastinya tau kalau Barongsai sudah lama dihapus dari hadiah draw. Nah untuk pemain baru kalian bisa membeli Barongsai ini karena ia sudah tidak ada di Draw dan Sigma akan menjual Item Evonya yang akan membuat Lunar Lion berubah ke bentuk Dancing Lion.

Wyvfishy

 
 
Ikan Naga ini ane rasa yang paling populer dari 3 Monster yang dijual di PVP Shop kali ini. Kekuatannya di Arena sudah tidak diragukan lagi. Naga ini dibanderol dengan Harga 500 Honor Poin/ekor. Semua Ikan Naga yang kalian beli tidak memiliki gender, jadi jangan kaget kalo ikan nagamu jadi banci mendadak.

Anciefishy
 
Untuk pemula yang belum pernah mencicipi monster mythic, ikan mitik ini bisa kalian beli dengan harga 500 Honor Poin juga. Skillnya mampu menghajar banyak musuh yang ada di arena.

Hiraukan Cuppi disana, ane sendiri tidak paham kenapa sigma menaruh foto cuppi dan dengan keterangan “ Tidak Termasuk “ disana. Mungkin sigma ingin menjual Cuppi limited edition di PVP Shop ... mungkin.


3. Item Evo Sale

Item Evo

Sigma juga menjual beberapa Item Evo terdahulu, kalian yang ingin memilikinya harus menyiapkan budget yang lumayan besar untuk setiap paketnya. 1 Paket berisi 5 Item Evo seharga 1999 BP dan berikut ini beberapa item evo yang akan dijual :


  • Sharp Horn ( Pegasus > Pegakorn )
  • Emperor Cape ( Fulbat > Empbat )
  • Ra’s Spell ( Eye of Ra > Will of Ra )
  • Voltic Feather ( Chickelec > Chickelord )
  • Jade Lettuce ( Lunar Lion > Dancing Lion )
  • Sigma Gem ( Siggmetit > Siggement )
  • Sigma Power ( Siggonit > Siggdrak )


Tapi kalian harus update terlebih dahulu BM ke versi 3.23 .0 atau yang lebih tinggi.


4. Sigma Secret Base

SSB Event

Event yang satu ini juga ditunggu-tunggu oleh para pemain. Karena seperti event ultah sebelumnya, banyak sekali hadiah yang bisa kalian dapatkan di event ini seperti item Candy hingga Monster dan Item Evo gratisan. Untuk detailnya ane belum bisa memberi tahu seperti apa cara bermain di event ini, semoga saja masih seperti dulu dan tidak error saat pelaksanaanya.


5. Special Legendary Cup

Siggua Legcup

Ini ... kalian tahu kalau Clue LC minggu ini kosong ? nah ternyata LC nya akan diisi oleh monster Siggua. Monster ini adalah monster spesial dari sigma.

Pada tanggal 22 Juli, 29 Juli, dan 8 Agustus 2017. Kalian bisa mendapatkan Siggua lewat Tournament dengan cara mendapatkan 175 Point. Tournament disini mungkin Legendary Cup. Jadi tolong kalian siapkan 100 pt di Regular Cup untuk bisa memasuki LC pada hari sabtu.

Nah LC Hari sabtu itu akan memperebutkan 1 Sigma Elixir yang membuat Siggua mencapai ultimate form. Dan untuk kali ini, LC hanya akan diambil Top 3 Saja dan bukan Top 10 seperti LC biasa sebelumnya.


 Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di FB

Comments

Popular Posts