Update Terbaru Bulu Monster 3.16.0



Alo Bulu Fans, Menjelang Natal tahun 2017, Bulu Monster mengadakan “ Massive Update “ di versi Bulu Monster 3.16.0 untuk memeriahkan Natal. Mau tahu apa saja fitur barunya ? Yuk disimak !

Untuk mendapatkan Update terbaru kalian harus mendownload Bulu Monster versi 3.16.0 di Google Play atau disini. Dalam update kali ini ada beberapa fitur yang diterapkan di Bulu Monster, berikut ini beberapa fiturnya :


1. Potion Menjadi Beraneka Ragam

 
Potion yang dahulunya hanya 1 Jenis, kini dipecah menjadi lebih dari 10 Jenis. Padahal efeknya ya serupa Potion lama namun hanya dibagi kedalam beberapa bentuk saja. Kalian bisa mendapatkan Potion berbagai jenis ini dari :

- Potion Maker di Honeycomb
- Attendance Reward
- Quest
- Shop
- Box di Map


2. Event Natal " Christmas Village "


Untuk Event Natal kalian bisa masuk tanpa menggunakan Tiket. Untuk info selengkapnya, kalian bisa kunjungi Artikel Guide Christmash Event.

Baca Juga Artikel Lainnya :
1. Guide Capture Ball
2. Guide Individual Value
3. Guide Quest
4. Guide Data Migration
5. Guide Potential


3. Keberhasilan Membuat Power Potion Menjadi 100 %


Karena Potion yang jadul sudah “ Langka “. Maka keberhasilan membuat Power Potion pun dinaikan menjadi 100 %. Dan sepertinya ini akan berlangsung selamanya.


4. Item dan Kit di Shop Berubah

Kit yang dahulunya hanya ada Starter Kit dan Expert Kit kini ada tambahan yaitu Monthly Kit yang berisi 100 Potion dan 150 Common Ball seharga 300 Bulu Point.
 

Sedangkan untuk Itemnya ada beberapa potion jenis baru yang dijual.


5. NPC Baru di Honeycomb Village


Jika kalian masuk kedalam honeycomb, tepat di dekat NPC Pet Feeder ada NPC baru yaitu Potion Maker. Dia dapat membuat potion jenis baru dengan syarat kalian harus melengkapi monster yang akan dijadikan bahan pembuatan potion itu. Dibawah ini adalah semua pot beserta bahan yang diminta :


Thanks to : Divie dan Ibnu


Mau mendownload Bulu Monster ? klik link dibawah ini.

http://ultimateblog28.blogspot.co.id/p/blog-page_22.html
Download Bulu Monster
Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di FB, Subscribe via Email, dan Follow G+ ane ya.


Comments

Popular Posts