7 Game Android Mirip Pokemon

Alo Semua, kalian sedang bingung mencari refrensi game Collecting monster seperti Pokemon ? Nah kali ini Ultimate Blogger akan memberi tahu kalian beberapa game yang sejenis Pokemon.


1. Bulu Monster


Game bergenre Collecting Monster ini buatan dari developer asal Hongkong bernama Sigma Game. Disini kalian dapat menjadi seorang pelatih monster yang hebat di Pulau Bulu. Terdapat lebih dari 200 Monster lebih yang bisa kalian koleksi, Fitur Arena yang berisi persaingan para pemain untuk mendapat monster legendaris, Dapat dimainkan Offline, dan berbagai macam fitur keren yang ada di Bulu Monster. Lihat Ulasannya disini

2. Terrapets 2

Game buatan Tiktak Games yang menggunakan grafis 2D. Mengoleksi monster lebih dari 50 jenis, bertarung dalam mode offline, dan kustomisasi pemain dapat dilakukan di Terrapets 2. Lihat Ulasannya disini.


3. Neo Monster : Dragon Trainer

Jika kalian mencari di Google Play, ini adalah Aplikasi berbayar seharga Rp.3000. Neo Monster memiliki Storyline yang lumayan panjang. disini kalian dapat memainkan secara Offline maupun Online, Event yang diadakan di game sangat seru dan tidak boleh dilewatkan. Beberapa fitur seperti meminjamkan monster ke teman dapat kalian lakukan disini, memasuki dungeon untuk menangkap monster baru, mendapat bahan item evo, dan lainnya. Lihat Ulasannya disini


4. Zettabyte Monster

Ini juga termasuk Collecting Monster namun monsternya dalam bentuk kartu 2D. Game buatan Rhinogearz ini menceritakan kisah seorang pelatih Z-Tamer bernama Drayden yang bertemu dengan Belle si Peri. Belle akan membantu Draden disetiap perjalanan yang mereka lalui. Terdapat lebih dari 50 Monster yang terbagi dalam 3 Kategori yaitu Common, Rare, dan Legendary. Fitur Event yang bisa kalian ikuti untuk mendapat monster legendaris, dan Fitur Shop untuk membeli beberapa perlengkapan yang dapat membantu mu dalam pertarungan. Lihat Ulasannya disini


5. Monster Galaxy : The Zodiac Islands


Game yang sukses sebagai Game Browser, kini mulai bisa dimainkan di Handphone kalian. Hampir mirip dengan versi Game Browsernya, Monster Galaxy mobile ini menawarkan banyak fitur menarik seperti mengoleksi lebih dari 50 Monster keren dan lucu, Fitur menyerang yang unik, story mode yang dapat dimainkan Offline, dan masih banyak lagi keseruan yang bisa kalian dapat ketika memainkan game ini.


6. Dragon Village

Game buatan Highbrow ini pernah bekerja sama dengan Gemstore dari Gemscool. Namun setelah lama ane tidak memainkannya, tiba-tiba berhembus kabar bahwa Dragon Village tutup dan Gemstore dibubarkan. Namun kali ini ane akan memberi tahu sedikit fitur yang ada digame itu. Disana kalian dapat menjadi seorang penjinak naga terdapat Naga dengan berbagai element yang dapat kalian miliki. Fitur Online membuat kalian bisa mendapat naga legendaris, Fitur battlenya kurang menarik menurut ane, fitur teman yang dapat saling mengirimkan hadiah dan lainnya.


7. Dynamons Series ( Dynamons, Dynamons 2, Dynamons World )

 
Dynamons merupakan Game buatan Kizi Games. disini kalian bisa mengkoleksi lebih dari 30 Monster dan berbagai fitur seru didalamnya. Gamenya yang mudah dimainkan dan Bisa dimainkan secara Offline membuatnya semakin seru. Lihat Ulasannya disini.


Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di FB, Subscribe via Email, dan Follow G+ ane ya.

Comments

  1. Mana nih yang suka nge-game kalian udah pada denger belum,ada game yang seru banget nih buat ngisi waktu luang kamu di saat libur sekolah atau kerja.
    Game nya buat kita greget karena begitu seru dan asyiik buat dimainin apalagi kini aplikasi MOJOPAHIT LEGENDS sudah ada di Google Play Store,tinggal download dan install sekarang.
    Jangan lupa download dan install aplikasi game terbaik namanya MOJOPAHIT LEGENDS...
    Enjoy guys buat mainin game terbaik di Handphone kamu...

    ReplyDelete

Post a Comment

Saat menulis Komentar harus mematuhi peraturan dibawah ini :
- No Spam / Promosi Produk
- Harus Sesuai Topik
- Tidak Mengandung SARA, Pornografi, dll

Popular Posts