Tips Sukses Bermain Tahu Bulat



Setelah sebelumnya ane me-review Tahu Bulat, kini bakalan ane kasih Tips agar sukses bermain Tahu Bulat.

Siapa yang tak ingin Usaha Tahu Bulatnya laris, Koin akan berdatangan walaupun kalian tinggal. Eits ! Namun itu tidak mudah, butuh waktu untuk bisa mencapai kesuksesan dalam Tahu Bulat. Berikut ini ane kasih Tipsnya :


Baca Juga : Review Tahu Bulat



1. Manfaatkan Kedatangan Tako DKK



Awalnya ane rasa susah sekali mendapat koin, namun semua berubah saat Negara api menyerang. Eh bukan ! semua berubah saat Jasteen datang, si Alien yang baik ini akan membeli Tahu-mu kalau kalian bisa cepat memberikan dia Tahu. Kalian hanya harus cepat memencet layar sebanyak banyaknya saat Alien kelaparan nanti koin bakalan diberi sesuai banyaknya Tahu yang kalian jual ke Alien.



Kalian juga bisa menolong Tako yang Tersangkut di Balon dengan cara menonton video iklan, jika sukses kalian bisa mendapat Bonus 2x Penjualan selama 4 Jam.
 
Towa juga bisa menolong usahamu karena dia akan memakan banyak tahu, dalam Minigame Towa kalian disuruh untuk mengarahkan Towa ke Tahu yang tersedia. Makin cepat kalian mengarahkan Towa makin besar koin yang kalian dapatkan.







2. Dapatkan Jam Own dengan cara Subscribe

Bisa kalian lihat di Tab “ Barang “ disana terdapat 2 jenis jam yang gratis yaitu jam Biru x2 dan jam Own. Keduanya sama sama berfungsi untuk mendapatkan hasil penjualan tahu bulat selama 1,5 hari secara instan. Nah untuk mendapatkan jam itu kalian harus mengikuti persyaratan yang tercantum disana, ane sarankan untuk mengambil Jam Own lalu pilih Subscribe dan pastikan kalian sedang tersambung internet. Koin akan diberikan karena kalian sudah mengaktifkan Jam Own ini.




3. Jangan Terlalu Sering Klik Layar dan Selalu Upgrade Speaker

Ya, jangan terlalu sering mengklik layar, jika permainanmu seperti itu bisa dipastikan kalian akan bosan karena monoton sekali. Biarkan saja Pembeli Tahu datang dengan sendirinya, Kalian juga bisa menutup game itu, Tenang saja Proses berniaga Tahu bulat masih tetap berjalan kok.

Yang paling Nyentrik dari Tahu Bulat ya ini ! Toak yang selalu mengeluarkan suara “ Tahuuu....Bulaaaat.....Digoreng.... “ Usahakan selalu Upgrade Toak ini agar pembeli Tahu Bulat bisa membeli lebih banyak Tahu dengan begitu akan semakin banyak koin yang kalian terima.


4. Jangan pernah Maju Mundur Cantik ( Time Traveller )


Hayoo yang kebiasaan main Game android terus Jam Hpnya di maju-mundurin, Ane sarankan Stop tindakan itu ! karena itu termasuk pelanggaran dalam Tahu Bulat dan bisa membuat data Tahu Bulat kalian direset jika pelanggaran mencapai 3 kali. Gak Percaya ?!

Nih ane Ujicoba memakai Akun Tahu Bulat milik ane ( Aku Rapopo Kok jadi Bahan percobaan ) mulanya ane majukan waktu di HP ini Lalu mundurkan kembali ke waktu asal.

Muncul Peringatan, akun didenda sebesar 4 T jadi kini koin kalian diambil 4 Trilliun. Maju mundurkan lagi waktu di Handphone.


Muncul Peringatan kedua, Denda masih sama 4 Trilliun ( Main berapa bulan nih bisa nutupin 8 Trilliun -_- ). Kalian diminta untuk stop melakukan tindakan ini, dan bermainlah dengan jujur. Tapi ane maju mundurkan lagi waktunya.


Tadda ... Data kalian direset, semua Upgrade-an kembali ke lv 1 dan kalian diminta untuk bermain jujur oleh Developernya. Gak mau kan Data kalian direset ? padahal sudah main lumayan lama.


5. Promosi lewat berbagai Media


Walaupun mahal tapi sebanding lho jika kalian promosi menggunakan apa saja, entah itu Poster, Social Media, Tabloid Banting, sampai Webcomic.

Pedagang Tahu Bulat Salah Orang

Webcomic adalah promosi yang termahal di Tahu Bulat, jika kalian promosi di Webcomic nanti bakal ada Sultan yang datang, Sultan dari Ghosty's Comic pastinya bukan Sultan Batugana. Ane yakin kalau Sultan datang bisa bisa Tahu, Foodtruck, sama Abang Tahunya dibeli dan bayarnya Cash !!


6. Pantau terus Fanpage Own Games di Social Media

Terkadang sang Developer memberi event di Timeline Social Medianya baik berupa Kuis, Update Terkini, Event, dll. Jadi Follow terus Fanpage Own Games jika kalian Tahu Bulat Addict.


7. Jangan Lupa Backup Data Tahu Bulatmu

Bila Data kalian kenapa kenapa, entah itu error atau terkena reset. Pastikan kalian telah mem-backup data Tahu Bulatnya. Untuk cara Backup di Android, kunjungi postingan Cara Backup dan Restore.


8. Jangan Terpaku oleh Harga satuan Tahu bulat

Leonidas Kaget Melihat Harga Cengek Mahal Sekali

Tak usah memusingkan Harga Cengek yang mahalnya ngalah ngalahin cabe cabean. Jika kalian terlalu terobsesi menaikan jumlah tahu bulat perbiji dan lupa menaikan persentase kedatangan pelanggan maka itu sama saja bohong, jadi pastikan Persentase pembeli yang datang lebih diutamakan, kan kalian masih bisa bermain tahu bulat walaupun aplikasinya kalian tutup.


9. Bangunkan Rombongan Sahur ( Event Ramadhan )



Login lah pada jam 3:00 – 4:00 WIB untuk membangunkan rombongan sahur yang tertidur, kalian bisa mendapatkan bonus penjualan selama 4 Jam. Ingat ini hanya saat Bulan Ramadhan !


10. Beli Takjil Cendol dan Kurma ( Event Ramadhan )


Loginlah pada jam 16:00 – 17:00 WIB untuk membeli Cendol dan Kurma, kedua item tersebut meningkatkan penjualan Tahu sebesar 100 dan 25 Koin selama beberapa jam. Ingat ini hanya saat Bulan Ramadhan !


11. Like dan Follow Ultimate Blogger

Nah ini yang paling oke, like Fanpage Ultimate Blogger di Facebook, Follow lewat Email atau G+, dan Share jika Tips ini menarik buat kalian.

Selalu kunjungi ultimateblog28.blogspot.com untuk berbagai kumpulan Guide, Review, dan Hal menarik lainnya.

Comments

  1. Makasih atas kunjungannya

    ReplyDelete
  2. Kok tahu bulat ku cuman ada es jeruk doang padahal ramadhan seblumnya tidak ada juga cendol dan kurmanya uangku sudah 999 Triliun mohon ya tambahin cendol sama kurmanya...

    ReplyDelete
  3. Kok tahu bulat ku cuman ada es jeruk doang padahal ramadhan seblumnya tidak ada juga cendol dan kurmanya uangku sudah 999 Triliun mohon ya tambahin cendol sama kurmanya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu Kurma dan Cendol event ramadhan tahun 2016 gan, jadi udah hilang itemnya.

      agan tunggu aja ramadhan tahun depan, mungkin ada takjil lagi.

      Delete
  4. Replies
    1. Udah ga main bang, lha itu akun ane dibanned buat bahan postingan :)

      Delete

Post a Comment

Saat menulis Komentar harus mematuhi peraturan dibawah ini :
- No Spam / Promosi Produk
- Harus Sesuai Topik
- Tidak Mengandung SARA, Pornografi, dll

Popular Posts