Guide Training di Bulu Monster


   Apakah kalian memiliki banyak monster legendaris yang tidak terpakai ? Dan mau memanfaatkannya untuk meningkatkan stats Monster andalan kalian ? Pastinya kalian ingin dong mereka bertambah kuat dari biasanya. 


   Nah saya ingin membahas salah satu fitur yang digunakan Trainer lain untuk meningkatkan stats monster andalan mereka. Nama fitur ini adalah " Training "


Apa itu Training ?


Training atau Latihan adalah sistem dimana kalian bisa melatih monster kalian hingga mereka menembus kemampuannya statsnya. 


Apa Syarat untuk Training ?

- Harus memiliki Monster Coin

- Monster yang ingin dilatih minimal harus level 50 dan memiliki IV 4.0


Baca juga : Tips mendapat Monster Bintang 6 dari LC


Bagaimana cara kerja fitur ini ?

1. Monster yang ingin kalian latih harus dibawa lalu untuk melakukan ini diharuskan memiliki Monster Coin, Koin tersebut bisa kalian dapatkan dari menukarkan monster Bintang 6 ke NPC seperti gambar dibawah ini.

NPC Pria Cowboy ( Kiri )


Kalian bisa menukarkannya dengan 10 koin sebanyak 2 kali. Nantinya jumlah penukaran tersebut bisa diisi ulang jika sudah beberapa minggu. Bagi kalian yang memiliki sedikit monster legendaris yang nganggur, lebih baik bersabar dan menunggu refillan Monster Koin x10 ini.

2. Setelah mendapatkan monster koin, pergilah ke tenggara Arena. Dipojok sana ada boneka kayu yang bisa melatih monster. Perhatikan gambar dibawah.

3. Pilih monster yang ingin dilatih dan klik Train, nantinya permintaanmu akan diproses dan monstermu akan bertambah kuat. Hasilnya bisa dilihat dari jumlah stats yang lebih besar dari sebelumnya dan IV mereka yang tidak berwarna kuning lagi.

Untuk sekali Train, IV mereka akan memiliki Orange IV

Sedangkan untuk 2x Train akan memiliki Red IV. 


Monster Bintang 6 yang direkomendasikan untuk ditumbalkan :

- Arcterion

- Mystang

- Froslong

- Ganesh

- Grifflizon

- Stormfishy

- Kengarion

- Gaiafishy

- Obsedragon


Silahkan Like Fanpage ini di FB



Comments

Popular Posts