6 Cara Mendapat Hero di Union League




Alo semua, apakah kalian sudah mendapatkan Hero idaman kalian di Union League ? Kali ini ane akan memberi tips bagaimana cara mendapat hero. Yuk disimak !


Untuk Mendapatkan Hero di Union League kita harus mengumpulkan 20 Soulstone terlebih dahulu ( Kecuali Leon, Erin, dan Talysa ). Soulstone tersebut bisa kalian dapatkan darimana saja, dan berikut ini cara mendapatkan Soulstone Hero :


1. Crystal Box


Crystal Box 

Kalian harus membeli Box seharga 600 Crystal karena box tersebut menjamin kalian mendapat 1 Set Soulstone ( 20 pack ). Kalian juga bisa menyelesaikan quest untuk mendapatkan Crystal Box Key secara cuma-cuma.


2. Shop


Shop

Tidak direkomendasikan untuk membeli soulstone lewat Shop karena harganya yg mahal, 1 soulstone dihargai 10.000 Coin. Tapi kalau kalian kepepet dan banyak Coin tidak masalah untuk membeli soulstone dari sini.


3. PvP Shop


PvP Shop

Setelah lelah bertarung di Arena dan Elite Arena, kalian bisa mendapat hadiah PvP Point yang gunanya untuk membeli Soulstone. Disana untuk 3 biji soulstone dijual dengan harga 100 PvP poin, cara ini cukup efektif dan murah.


4. Bermain di Hard Mode


Hard Mode

Pada tingkat kesulitan Hard, setiap Stage Ganjil memiliki kesempatan untuk mendapatkan Soulstone, namun butuh keberuntungan untuk mendapatkannya.


5. Champion Defender

Setelah mencapai lv 30, kalian akan membuka fitur Champion Defender. Di fitur ini tiap harinya kalian bisa mendapat maksimal 3 soulstone hero yg tidak bisa kalian dapat di Hard Mode. Syaratnya adalah hero yg sudah masuk mau itu sukses atau gagal tidak bisa masuk lagi sampai besok. Jadi perbanyaklah hero lv 30 mu untuk memasuki Champion Defender.


6. Event

Biasanya Developer akan mengadakan event yang kadang berhadiah Soulstone, pantau terus timeline mereka untuk mendapat info menarik dan event yang seru.

Berikut ini ada beberapa Video ane saat Gatcha Crystal Box hingga menghabiskan 5000 Crystal.


Dan ini beberapa Single Gatcha yang pernah ane rekam.



Mau mendownload Union League ? klik link dibawah ini.

http://ultimateblog28.blogspot.co.id/p/blog-page_22.html
Download Union League


Comments

Popular Posts