Review Monster Legend : Breeding Monstermu




Alo semua, pada kesempatan kali ini ane akan mengulas salah satu game Breeding Monster yang lumayan seru, mau tahu gamenya seperti apa ? Yuk Disimak !

Monster Legend adalah game buatan Social Point. Disini kalian bisa melakukan breeding sesuka hati untuk menciptakan monster yang kuat dan tangguh. Sama seperti game Breeding Monster lainnya, Monster Legend juga mengusung genre Town Simulation untuk membantu proses perkembang biakan monsternya.


1. Story

Tampilan Home di Game Monster Legend
Dipermulaan permainan, kalian akan diajari tentang bagaimana cara mengembang-biakan monster. Mulai dari menetaskannya, memberinya makan, hingga mengawin silangkan nya. Untuk melakukan sesuatu kalian membutuhkan Resource, ada 3 Resource yang tersedia yaitu Gold, Fruit, dan Gem.

Gold : berguna untuk membayar biaya pembangunan, membeli monster, dan lainnya.
Fruit : Digunakan untuk memberi makan monster peliharaan
Gem : sebagai mata uang eksklusif, Gem digunakan untuk membayar pembangunan yang penting, membeli monster Langka, dan masih banyak lagi.


2. Gameplay

Sistem Battle 3 vs 3 ( Sumber : Google )

Sistem pertarungan di Monster Legend adalah Turn Based 3 vs 3. kalian bisa mengkombinasikan jurus-jurus kuat yang dimiliki tiap monster untuk menghasilkan damage yang besar. Tiap element monster akan lemah atau kuat satu sama lain yang menambah kesulitan dalam game ini.

Proses Breeding

Kalian tidak hanya bisa Breeding saja, tapi juga berpetualang di Dungeon, PvP, dan masih banyak lagi fitur seru yang ada didalamnya yang akan terbuka jika kalian telah mencapai level tertentu.

Fitur Friend List

Jangan khawatir bagi kalian yang takut kehilangan progress game kalian karena dengan Menghubungkannya ke Facebook, kalian sudah bisa melakukan Save Data secara otomatis. Hal ini berguna jika kalian ingin pindah Device, tinggal login FB dan progress game kalian bisa dilanjut.

Monster yang bisa dikoleksi


3. Overall

Adventure dan mode lainnya
Secara keseluruhan, Monster Legend ini Lumayan Bagus. Mulai dari sistem battlenya, Jumlah Monster yang bisa dikoleksi, dan masih banyak lagi. Untuk kalian yang suka dengan Game bergenre Breeding, tidak ada salahnya untuk mencoba game ini.

Berikut ini beberapa Kelebihan dan Kelemahannya :

Kelebihan :

  • Dapat Mengkoleksi lebih dari 300 Monster
  • Sistem Pertarungan yang keren
  • Sistem Save Data yang mudah


Kekurangan :

  • Boros Kouta
  • Terlalu banyak Event yang membutuhkan Gem


Mau mendownload Monster Legend ? klik link dibawah ini.

http://ultimateblog28.blogspot.co.id/p/blog-page_22.html
Download Monster Legend
Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di FB, Follow Ultimate Blogger di BBM ( C00282D95 ), dan Follow G+ ane ya.


Comments

Popular Posts