4 Cara Mengatasi Error di Tamer Frontier




Alo Tamers, di semua game pasti ada beberapa kendala yang kalian hadapi, tanpa terkecuali Tamer Frontier ini. Nah kali ini ane akan memberitahukan beberapa cara mengatasi permasalahan dalam Tamer Frontier.

1. Dimana saya dapat menunduh Tamer Frontier ?

Tamer Frontier SEA sudah tidak ada di Playstore. Untuk mendapatkannya kalian bisa mengikuti beberapa cara dibawah ini :


  • Unduh Via Google Drive


Pihak Developer memberikan link agar kalian bisa mengunduh TF SEA ini. Silahkan kunjungi linknya Disini.


  • Unduh Via APKPure


Ane mengunduh TF menggunakan cara ini nih, disini ane akan memberitahukan 2 cara mengunduhnya :


Cara Pertama

1. Kunjungi Situs ini lalu Unduh APKPure.apk dan Install
2. Cari “ Tamer Frontier SEA “ kemudian unduh. Filenya berukuran 255,89 MB
3. Tunggu hingga selesai lalu install

Cara Kedua

1. Kunjungi Situs ini lalu Unduh Tamer Frontier SEA dahulu
2. Jika sudah, unduh APKPure.apk kemudian Install
3. Buka APKPure lalu masuk kebagian Option
4. Cari Manajemen XAPK yang letaknya di kanan sendiri
5. Pilih Tamer Frontier SEA

Note : Cara kedua digunakan ketika kalian sudah mengunduh Tamer Frontier SEA duluan dan bingung tentang bagaimana cara menginstall XAPKnya. Dan juga cara ini sangat berguna jika kalian males menunggu loading page yang lama karena kalian ternyata hanya mendownload Tamer Frontier.apk saja tanpa mendownload Datanya.

2. Kenapa Tamer Frontier tidak dapat terpasang ?

Masalah ini ada beberapa sumbernya :
  • Coba Cek Memory Space di Hpmu
  • Pastikan kalian sudah mencentang “ Unknown Resource “ di pengaturan aplikasi yang ada di Hpmu
  • Cek apakah File yang kamu download itu tidak corrupt atau rusak

3. Layar Berubah Menjadi Ungu


Untuk yang ini, kalian tinggal force close saja lalu masuk ke Tamer Frontier kembali


4. Gangguan saat Login via FB


Ane mengalami masalah yang satu ini dimana terkadang setelah memilih login via FB, tidak ada tombol continue sehingga ane tidak bisa memainkan Tamer Frontier, tapi ane memiliki cara untuk mengatasinya :

1. Masuk ke Facebook yang kalian gunakan untuk login via FB
2. ke Pengaturan Akun


3. Pilih Apps


4. Pilih Aplikasi yang terhubung pada FB lalu cari Tamer Frontier SEA


5. Scroll kebawah lalu pilih Hapus Aplikasi
6. Silahkan login ke Tamer Frontier kembali


Mau mendownload Tamer Frontier SEA ? klik link dibawah ini.

http://ultimateblog28.blogspot.co.id/p/blog-page_22.html
Download Tamer Frontier SEA
Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di FB, Follow Ultimate Blogger di BBM ( C00282D95 ), dan Follow G+ ane ya.

Comments

Popular Posts