Blog Tips Game Android



Alo Semua, kini ane bakal memberi tahu Refrensi Blog yang membahas Tips dan Guide game Android yang sama seperti Ultimate Blogger.

Setelah ane keluar masuk blog dan mengunjungi beberapa postingan tentang game android, akhirnya ane menemukan beberapa blog yang postingannya bermanfaat bagi kalian yang sedang mencari tips dan trik tertentu dalam game. Inilah beberapa nama blog tersebut :



Ini adalah Blog seputar Bulu Monster, walaupun isi postingannya berbahasa inggris tapi Pemilik Blog ini adalah orang Indonesia. karena ane pernah melihat disalah satu komentar ia menjawab pertanyaan pengunjung dengan bahasa indonesia.

Isi postingannya sangat bermanfaat menurut ane. Tapi sangat disayangkan, si pemilik blog sepertinya tidak mengurus blog itu lagi, karena postingan terakhir blog tersebut di release tahun 2015.



Blog ini berisi artikel yang sedang Hot seputar Game android, Blog ini membahas mulai dari Game Let’s Get Rich, Ninja Heroes, 7 Knights, Pokemon GO, dan lainnya.

Postingannya bermanfaat bagi kalian yang membutuhkan tips seputar game yang ane sudah sebutkan diatas, silahkan kunjungi blog Krezz Topik.



Bisa kalian tebak dong blog ini membahas apa ?

Dalam blog ini kalian akan mendapat banyak Tips soal Ninja Heroes. Mulai dari masalah Arena, Gold, hingga mendapatkan Ninja Rank S. Namun sama seperti blog yang pertama, blog ini juga berhenti membuat postingan pada tahun 2015. ( Ada apa dengan tahun 2015 sebenarnya !? )



Blog ini untungnya masih memposting artikel pada tahun 2016 ini, Nuclear 911 Info yang memiliki semboyan “ Search what you looking for, don’t forget to share after read “ ini memiliki postingan tentang tips game android, aplikasi PC, Sosial media, dll.

Kalian bisa mengunjungi blog tersebut untuk membaca-baca artikel tentang tips game android.



Blog buatan orang U.S ( Amerika ) yang berisi berbagai Data yang berfokus pada Pokemon GO. Kalian bisa menemukan beberapa informasi seperti Isi dari Telur Pokemon GO, Tips dan Trik seputar Pokemon GO, dan masih banyak lagi.

Ane juga sering membaca artikel di Pokemon GO Database  dan pernah juga ane memakai data dari situs tersebut untuk dijadikan bahan postingan Ultimate Blogger.



Blog ini berisi Tips dan Trik seputar Harvest Moon, mulai dari Harvest Moon Back to Nature yang dibuat untuk Play Station hingga Harvest Moon Seed of Memories untuk Platform Android bisa kalian baca disini.



Dan Blog terakhir yang membahas Tips dan Trik seputar game Android adalah Ultimate Blogger, disini kalian bisa mendapat postingan mengenai Bulu Monster, Ninja Heroes, Dungeon Quest, Pokemon GO, dan game lainnya.


Mau mendownload Game Android Seru ? klik link dibawah ini.

http://ultimateblog28.blogspot.co.id/p/blog-page_22.html
Download Disini
Silahkan Like Fanpage Ultimate Blogger di FB, Subscribe via Email, dan Follow G+ ane ya.


Comments

  1. Thank you for sharing in this article

    ReplyDelete
  2. I must say your site is very helpful, I also love the design, amazing!
    I'll be back in a day or two. Thanks for a great site
    Thanks much for sharing

    ReplyDelete

Post a Comment

Saat menulis Komentar harus mematuhi peraturan dibawah ini :
- No Spam / Promosi Produk
- Harus Sesuai Topik
- Tidak Mengandung SARA, Pornografi, dll

Popular Posts