Jangan Percaya Nusaresearch !!



Alo semua, Pernah ikut Survey Online ? seperti IPanel, Viewfruit, GlobalTestMarket, PeanutLab, atau AIP Online Survey. Kalau Nusareasearh pernah tau ? Saat ini ane mau share tentang pengalaman ane selama menjadi Member Nusaresearch.
 
Nusaresearch adalah Survey Online di Indonesia yang berkantor di Jakarta. Ada banyak survey online yang bisa kalian ikuti setiap minggunya. Mulai dari Survey Barang yang ingin kalian beli, barang yang kalian miliki, minat kalian terhadap sesuatu, dan masih banyak lagi.

Setelah menyelesaikan survey kalian bisa mendapat sejumlah Poin, Poin tersebut bisa kalian tukarkan menjadi :


  • Line Coin
  • Pulsa
  • Saldo Ipaymu
  • Voucher Game Online
  • Voucher Belanja


Tak hanya menyelesaikan survey saja untuk mendapatkan Poin, kalian juga bisa membuat Survey Umum untuk para member, Jika Survey kalian dipublikasikan oleh Tim Nusaresearch maka Kalian bisa mendapat 10 Poin dan untuk setiap 250 Member tercepat yang berpartisipasi menjawab Survey kalian akan mendapatkan 1 Poin yang akan langsung Di akumulasikan ke akun kalian masing masing.

Tapi mengapa ane menulis judul postingan “ Jangan Percaya Nusaresearch “ ?

Nah jadi begini, Saat itu Poin ane ada 500 dan itu adalah Minimum Payout atau batas minimal penukaran hadiah di Nusaresearch. Jelas dong ane mau menukarkan Hadiah karena ane sendiri pun sudah capek capek menyelesaikan survey untuk Mengumpulkan Poin. Setelah ane memilih “ Pulsa “ sebagai hadiah pertama di Nusaresearch, ane masukan Nomer Telephone milik ane, lalu Muncul Email yang memberitahukan kalau Permohonan Payout ane diterima

Beberapa hari kemudian ane mendapat Telephone dari CS Nusaresearch ( Saat itu yang menelpon Perempuan ). Dia berkata bahwa Pulsa akan dikirimkan Paling Lambat Tanggal 27 Bulan berikutnya dan ia memastikan kalau Pulsa tersebut akan dikirimkan ke nomer yang sesuai di Profil Member Nusaresearch kalian.

Saat sudah Bulan Berikutnya, belum sampai tanggal 27 ane iseng-iseng Cek Pulsa ane dan betapa kagetnya ane ketika Pulsa ane bertambah 25 K sesuai hadiah yang ane minta dari Nusaresearch. Mulai hari itu ane secara terus-menerus menyelesaikan Survey dari Nusaresearch hingga sampai saat ini ane sudah mengambil Payout sekitar 3x yaitu Pulsa 25 K, Pulsa 50 K, dan yang terakhir Pulsa 50 K.

Bukti Screenshot Payout yang diambil dari HP ane :

Payout Pertama, ane menukar Pulsa 25 Ribu

Payout ke 3, ane menukar Pulsa 50 Ribu

Itulah mengapa ane tulis judul postingan “ Jangan Percaya Nusaresearch “ karena mereka selalu memberikan hadiah sebelum tanggal yang mereka janjikan. Kalian mau mendapatkan Hadiah seperti ane ?

Ikuti Langkah Berikut ini :
1. Daftar Nusaresearch disini
2. Isi Formulir dan Verifikasi Email kalian
3. Ikuti Survey pertama kalian untuk mendapatkan sejumlah Poin

Mudah Bukan ? Jika kalian mendapat Undangan untuk berpartisipasi ke Survey baru nantinya kalian akan dikirimkan pemberitahuan via email. Atau kalian bisa mem-bookmark situs Nusaresearch agar memudahkan kalian mengakses Nusaresearch.

Comments

Popular Posts